CHiPs Pamerkan Aksi Polisi Patroli Jalan Raya di Trailer Perdana

Jum'at, 13 Januari 2017 - 06:30 WIB
CHiPs Pamerkan Aksi...
CHiPs Pamerkan Aksi Polisi Patroli Jalan Raya di Trailer Perdana
A A A
LOS ANGELES - Tahun ini mungkin adalah tahun yang bakal memanjakan para pencinta serial televisi pada era 1980an—1990an. Sejumlah serial yang kondang di masa itu bakal muncul di layar lebar dengan kisah yang tentunya tak kalah seru dengan serial aslinya.

Setelah dihebohkan dengan bakal ditayangkannya film perdana Power Rangers yang diadaptasi dari serial kondang Mighty Morphin Power Rangers, para pencinta serial televisi juga sedang menantikan penayangan film Baywatch yang dibintangi aktor macho Dwayne “The Rock” Johnson dan aktor ganteng Zac Efron. Nah, selain dua serial itu, ada satu lagi serial kondang yang juga akan tayang di bioskop.

Serial itu adalah CHiPs. Serial televisi ini kondang di era 1970an—1980an. Mengisahkan tentang dua petugas patroli jalan raya di California, yaitu Jon Baker dan Frank 'Ponch' Poncherello, serial ini telah menjadi legenda dan menjadi favorit banyak orang.

Nah, pada 2017 ini, Warner Bros. membawa kembali petualangan Jon dan Ponch lewat film layar lebar perdana mereka. Kedua tokoh ini akan dilakonkan Dax Shepard dan Michael Pena. Sebelumnya, tokoh Ponch menjadi kondang lewat akting Erik Estrada.

Di film ini, Dax menjadi sutradara sekaligus penulis naskahnya. Film ini diberi rating R atau untuk 17 tahun ke atas karena adegan kekerasan yang banyak di dalamnya.

Untuk memperkenalkan film ini, kedua aktor itu muncul di acara Jimmy Kimmel Live! lengkap dengan seragam polisi patroli jalan raya California. Mereka bahkan tampil dengan motor Ducati yang digunakan di film tersebut.

“Kalian tahu, saya membayangkan Erik Estrada sedang menangis di rumahnya sekarang saat menyaksikan ini,” seloroh Jimmy yang dikutip E! Online.

Di show itu, trailer perdana CHiPs juga turut diperkenalkan. Ponch yang diperankan Michael adalah seorang agen FBI yang menyamar sebagai petugas baru yang bergabung bersama Jon untuk membongkar identitas polisi korup yang bekerja di dalam lembaga itu.

Pertemuan pertama kedua orang itu sangatlah aneh. Begitu juga dengan interaksi mereka. Ponch terlihat canggung sementara Jon adalah sosok yang terlalu bersemangat dalam hidupnya. Bersama, mereka menghadapi tantangan dalam tugas keseharian.

“Kita ini seperti Jay Z dan Beyonce—kita berkendara atau mati,” ujar Jon dalam trailer tersebut.

Film ini juga dibintangi Adam Brody, Jessica McNamee, Vincent D'Onofrio, Justin Chatwin, Maya Rudolph, Kristen Bell dan Ryan Hansen. CHiPs dijadwalkan tayang di Amerika Serikat pada 24 Maret 2017.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1289 seconds (0.1#10.140)